BERITA TERKINI

Jalin Silaturahmi PWRI Kota Tangerang Sampangi Kampung Pinang

 



Tangerang,Khatulistiwa  news (28/8) Ketua Pembina,pengurus dan anggota  Persatuan  Wredatama  Republik  Indonesia  PWRI Kabupaten  Tangerang  melakukan  kunjungan ke Kecamatan  Pinang sebagai  wujud menjalin silaturahmi.

Kegiatan  yang berlangsung Kecamatan  Pinang ini disambut  Ketua sesepuh kampung Pinang Muhammad  Haris (27/8)


Muhammad  Haris sangat  mengapresiasi  kunjungan yang dilakukan  oleh seluruh jajaran PWRI di Kampung Pinang ini 


Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik dengan para  masyarakat  pensiunan di Kampung  Pinang akan memberikan  manfaat yang lebih baik lagi terangnya.


Dikatakan pula oleh Muhammad  Haris bahwa seperti  biasa kegiatan  seperti ini akan selalu dihadiri oleh bapak walikota  dan wakilnya namun dikarenakan banyaknya agenda sehingga belum dapat  hadir ditengah kita  sambungnya. 


Mengenai  visi misi dari kegiatan ini agar dimasa yang akan datang adanya sinergitas  dengan masyarakat yang membutuhkan jelasnya  kepada Medua ini 



Untuk anggota PWRI sendiri tadi pagi dihadiri kurang lebih 40 anggota dari kota Tangerang termasuk pengurus dan pembina yg hadir yg tidak bisa disebutkan satu persatu.


Semoga kedepannya PWRI tetap eksis kegiatan  yg dimulai tadi pagi pukul 10-30 sampai dengan pukul 12:00 alhamdulillah kegiatan berjalan lancar pungkasnya  (Suheriah)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.