BERITA TERKINI

Berikan Rasa Aman Jajaran Polsek Ciledug Gelar Giat 3C

 



Tangerang ,Khatulistiwa  news  (30/8), – Kanit Samapta Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Iptu Cep Muslim didampingi anggota melaksanakan kegiatan Patroli biru  bersinergi dengan Satpol PP dari Kecamatan  Ciledug di Ruko Dian Plaza Jl. Raden Patah Kelurahan  Sudimara Selatan Kecamatan  Ciledug Kota Tangerang, pada Selasa (30/8/2022).

Dalam kegiatannya itu, Kanit Samapta ini menyampaikan beberapa atensi pimpinan yang harus disampaikan kepada warga masyarakat, yang isinya :

1.   Setiap anggota Unit Samapta harus melaksanakan patroli dilingkungan perumahan warga, perkantoran, perbankan dan pada saat bubaran anak sekolah,

2.   Melaksanakan Patroli Dialogis ke sentra sentra ekonomi dan Perbankan untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

3.   Memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa apabila terjadi suatu permasalahan atau kejahatan yang terjadi ditengah masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.   (Suhaeriah )

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.