BERITA TERKINI

Kejari Rengat dan Bupati Inhu Bahas Tindak Lanjut Peresmian Balai Rehabilitasi Narkotika

 


INDRAGRI HULU,Khatulistiwa news (22/08) -  Kejari Rengat , Furkon Syah Lubis SH. MH, melakukan kunjungan dengan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE di ruang kerja Bupati, Lantai 2 Kantor Bupati, Senin (22/8/2022).


Hadir para kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di dampingi Sekretaris Daerah Inhu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli I, Dinas Kesehatan Inhu, Dinas Sosial Inhu, Dinas Tenaga Kerja Inhu, Direktur RSUD Inhu dan Pejabat lainnya.


Kepala Kejaksaan Negeri Rengat, Furkon Syah Lubis mengatakan kunjungannya bersama staf dalam rangka menindaklanjuti peresmian Balai Rehabilitasi Narkotika beberapa waktu lalu. “Pada kesempatan ini, kami akan melakukan beberapa penandatanganan nota kesepakatan dan perjanjian antara Kejari rengat dengan pemerintah dan OPD terkait” ujar Kejari Rengat membuka pertemuan.


Adapun Nota Kesepakatan yang ditanda tangani lanjutnya' Nota Kesepakatan Antara Pemkab Inhu Dengan Kejaksaan Negeri Inhu Tentang Koordinasi Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas Dan Fungsi, Nota Kesepakatan Antara Pemkab Inhu Dengan Kejaksaan Negeri Inhu Tentang Penyelenggaraan Balai Rehabilitasi Narkotika Narasinga Adiyaksa Kab Inhu dan Perjanjian Kerja Sama Antara Kejaksaan Negeri Inhu Dengan Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Ketenagakerjaan Dan RSUD Indrasari Rengat.


Bupati indragiri hulu, Rezita Meylani Yopi mengatakan atas nama pemerintah menyambut baik kerja sama yang dibangun dengan harapan dapat bermanfaat dan menjadi solusi penyelesaian perkara narkoba.( Frasetia ).(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.