BERITA TERKINI

Hadapi Tantangan Kedepan Karang Taruna dan PKM Diberikan Pelatian Managemen




Muara Enim Khatulistiwa news (26/8) Seanyak 11 orang Karang Taruna, 10 orang Organisasi Sosial, dan 9 orang Pekerja Sosial Masyarakat diberikan Bimbingan Manajemen yang dihelat Dinas Sosial Muara Enim.bertempat di Hotel Serasan Sekundang Kamis (25/8) kemarin. 

Penjabat (Pj.) Sekda Muara Enim Riswandar SH, MH saat membuka kegiatan mengatakan pentingnya bimbingan manajemen ini guna mengantisipasi kondisi dan permasalahan yang ada serta memperhatikan tantangan kedepan dengan mempertimbangkan peluang yang dimiliki untuk menuju Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat, dan sejahtera.



Dengan bimbingan ini untuk memacu semangat kerja dari Karang Taruna, Organisasi Sosial, dan Pekerja Sosial Masyarakat agar dapat melaksanakan peran dan fungsinya secara baik, terencana, terarah, dan berkesinambungan.

"Karenae ikuti dengan sebaik - baiknya kegiatan ini, karena membantu dalam peningkatan kemampuan menolong diri sendiri, termasuk mobilisasi potensi sumber kesejahteraan sosial yang ada di lingkungan masyarakat guna menuju Muara Enim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat, dan sejahtera," tutup Pj. Sekda.(Prokopim jazz) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.