BERITA TERKINI

Dukung Ganjar Diikuti Ribuan Peserta, Komunitas Gowes Ganjar Gelar Acara ''orang Bike Baik' Di Cibubur

 



JAKARTA, Khatulistiwa news (25/06) - Sudah begitu banyak relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden ke-8 tahun 2024, baik dari kelompok masyarakat umum maupun para akademisi yang tergabung dalam Grha Putih.


Namun, kali ini ada juga kelompok relawan yang unik, yaitu penghuni perumahan Raffles Hills Cibubur, membentuk komunitas pendukung Ganjar Pranowo dan secara aktif melakukan beberapa kegiatan dukungan.


Dan kali ini sebuah perhelatan besar, Deklarasi Dukungan dibuat di Buperta Cibubur, atas arahan Pembinanya, Marsekal (Purn) Agus Supriatna, yang membentuk panitia pelaksana diketuai oleh Adipura, yang terkenal sebagai pemeran antagonis di berbagai film dan sinetron.


Dalam acara ini, Ganjar Rafless Cibubur pun menggandeng komunitas unik lainnya, yaitu Gowes Ganjar, yang dipimpin oleh mas Anto, satu-satunya relawan bersepeda yang konsisten mendukung Ganjar Pranowo, mengusung tema 'orang BIKE baik'.


Dalam acara ini, mas Anto mengerahkan hampir 100 komunitas biker dari Jabodetabek, sehingga acara yang berlangsung sejak jam 6 pagi ini, diikuti oleh hampir 2.000 biker.


Kebetulan, Grha Putih dalam acara ini diminta sebagai tim pendukung nakes, dengan dua (2) mobil ambulance dipimpin langsung oleh Ketua Sie Kesehatan Dr. jusuf Kristianto, Mph.,Phd, serta dr. Efhata Surya Diapari, Sp.B-KBD, M.Kes

Spesialis Bedah, ikut hadir wakil ketua Sie Kesehatan Lenny Indrawati, SH.,MKN. 


Nampak di lokasi, turut serta dalam ambulance tenaga medis ICU sebanyak dua (2) orang dua.


Tenike Marfinosa, M.Pd.,SKm yang adalah Humas Grha Putih, pada kesempatan ini juga bertugas sebagai tenaga pendukung medis, mengucapkan, alhamdulillah tidak terjadi insiden berarti dalam iring-iringan biker sepanjang 300 meter, hanya ada sekitar 20 orang biker yang umumnya lansia, meminta pemeriksaan medical check up di ambulance yang diparkir di samping panggung, tuturnya. (Niko ) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.