BERITA TERKINI

SDN 03 Cibunar Parung Panjang vGelar Pelepasan Wisuda Kelas VI dan Kenaikan Kelas I s/d V

 



PARUNG PANJANG,Khatulistiwa news (26/06) - SD Negeri 03 Cibunar Parung Panjang Bogor, mengadakan acara pelepasan siswa- siswi sekolah pada hari Sabtu  .24-6-2023 bertempat di gedung  halaman sekolah SDN 03⁷ Cibunar   kecamatan Parung Panjang  Bogor. 


Acara ini dihadiri, Kepala Sekolah SD negeri 03 Cibunar, Nurhayati SP.d dan pengawas pembina kabupaten bogor Dedi supriadi SP.d MM beserta dewan guru SD negeri 03 Cibunar juga di hadiri Wakil kepala sekolah Lombri SP,d ketua kordinator plaksanaan kegiatan pelepasan kls (enam) juga di hadiri ketua komite  (Aminah) penanggung jawab ketua kegiatan plaksana. beserta RT/RW kp Cibunar dan tokoh masarakat tokoh agama beserta orang tua wali murid  dan Tamu undangan yang lainya.


Adapun, acara ini didukung sepenuhnya oleh orang tua wali murid dan siwa -siwi SD Negeri 03 cibunar parung panjang setelah di  temui.awak media kepala sekolah SD  Negeri  03 Cibunar  (Nurhayati SPd Menerang kan bahwa sekolah Mengadakan acara pelepasan dan perpisahan peserta didik Kelas VI Sejumlah 51 siwa  untuk selanjutnya Akan melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi lagi , terang nya, Peserta Didik Kelas VI ini juga banyak juga yang berprestasi dan nilainya banyak.melebihi Standar Kelulusan jadi Alhamdulillah bisa lulus semua terangnya.


Selanjutnya acara pelepasan dan kenaikan sekolah siswa siswi ini mengadakan  hiburan di atas pangung juga untuk menampilkan bakat bernyanyi berjoget dan menari di tunjukan kepada orang tuanya dan tamu yg hadir di acara ini  acara tersebut juga kepala sekolah (Nurhayati SP.d ) memberikan suatu penghargaan berupa medali kepada siwa -siwi yg berprestasi juga memberikan sebuah kenangan kepada seluruh siswa-siswi SDN 03 Cibunar terangnya . 


Sementara, pesan dari para dewan guru dan kepala sekolah selama Enam tahun mendidik blajar mengajar  jadi teruslah semangat belajar murid" ku  ke pendidikan yang lebih tinggi, kejarlah ilmu yang berguna demi untuk mencapai prestasi bagimu dan jagalah nama baik tatakrama  sopan santun juga nama baik  sekolah SD Negeri  03 Cibunar ini di manapun kamu berada ,jadilah orang yang sangat bermanfaat berguna bagi bangsa negara  Keluarga dan Masyarakat, tingkat Ke Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa Capailah cita cita . (raden oji bm)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.