BERITA TERKINI

Jelang Idul Adha RMKE Bersama RMK Grup Indonesia Bagikan Hewan Kurban

 


Palembang, Khatulistiwa News (28/06) - PT RMK Energy Tbk (RMKE IJ) bersama RMK Grup Indonesia turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dengan membagikan total 20 ekor hewan kurban kambing untuk masyarakat di sekitar area operasional di Palembang dan Muara Enim, Sumatra Selatan (28/06/2023).


Hari Raya Idul Adha 1444 H merupakan saat yang baik untuk meningkatkan peran serta tanggung jawab sosial semua pihak, salah satunya dengan cara berbagi untuk orang-orang yang membutuhkan.


Pembagian hewan kurban merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial PT RMK Energy Tbk dan RMK Grup Indonesia terhadap lingkungan dan masyarakat di sekitar area kerja dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah yang bertepatan dengan 29 Juni 2023.


RMK Energy dan RMK Grup Indonesia menyalurkan 13 ekor kambing kurban di area kerja Pelabuhan Musi 2 Palembang dan membagikan 7 ekor kambing kurban di area kerja Kabupaten Muara Enim. 


“Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk saling berbagi, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. RMK Energy dan RMK Grup Indonesia berkomitmen untuk terus memberi manfaat bagi stakeholder, termasuk masyarakat di sekitar area operasional,” kata William Saputra, Direktur Operasional PT RMK Energy Tbk, pada Rabu, 28 Juni 2023.


Di area operasional Pelabuhan Musi 2, sebanyak 13 ekor kambing kurban diserahkan langsung kepada 13 kepala desa di halaman depan kantor PT RMK Energy site Musi 2 pada Selasa, 27 Juni 2023. Proses penyembelihan hingga pendistribusian daging hewan kurban kepada masyarakat diserahkan kepada masing-masing pihak penerima manfaat.


“Kami berharap bantuan hewan kurban di momen yang baik ini dapat bermanfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat,” kata Togar Sihotang, General Manager PT RMK Energy Site Musi 2.


Di area operasional Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, sebanyak 7 ekor kambing kurban diserahkan langsung kepada kepala desa di masing-masing kantor kepala desa pada Rabu, 28 Juni 2023. Proses penyembelihan hingga pendistribusian daging hewan kurban kepada masyarakat diserahkan kepada masing-masing pihak penerima manfaat.


“Perseroan berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama warga di sekitar area operasional kami,” kata Riki Suputra, General Manager Operasional PT RMK Energy Tbk.(Nando)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.