BERITA TERKINI

Pelepasan SDN 03 (tiga) Gintung Cilejet Parung Panjang Bogor Merayakan Perpisahan Tahun Ajaran 2022/2023

 






BOGOR, Khatulistiwa news (24/06) - SDN 03 Gintung Cilejet yang berprestase SDN 03 Gintung Cilejet Parung  Panjang Bogor. mengadakan acara Pelepasan dan perpisahan sekolah  untuk memberikan sebuah  kenangan kepada seluruh siswa-siswi yang ada di  sekolah  SDN Gintung Cilejet  Pada hari Sabtu  .24/6.-2023 dilaksanakan acara Perpisahan dan pelepasan sekolah  siswa- siswi  Kls .6 (enam) dan kenaikan kls 1.s/d.5 . tahun ajaran  tahun 2022/2023  SDN 03 Gintung Cilejet Desa Gintung Cilejet  kecamatan Parung  Panjang  kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat .


Diwarnai dengan keharuan  dan Kesedihan pepisahanya dan pelepasanya kls 6 (enam) dan kenaikan siswa -siswi kls 1 s/d.5  selama enam th dalam pendidikan  dalam belajar mengajar nampak hadir  di acara ini.


Kepala sekolah Wahidus Saipudin SP.d. SDN  03 Gintung Cilejet Parung  Panjang    beserta pengawas sekolah sekabupaten Bogor Dedi Supriadi SP.d MM juga kepala Desa   Gintung cilejet Mumin.  beserta anggota binamas polsek parung panjang  ambari beserta limas desa gintung cilejet juga ketua   komite H .Sanuri sekolah SDN 03 Gintung Cilejet juga angota limas dan ketua  RW. Gntung Cilejet  Jaro agus turut hadir juga ketua RT.Suharta  .turut hadir .beserta anggota sapol PP kecamatan Parung Panjang  tokoh agama dan  tokoh masyarakat  desa Gintung Cilejet beserta dewan Guru  wali murid dan  tamu undangan yang lainnya. 

Sekaligus, Kepala SDN 03  Gintung  Cilejet Wahidus Saipudin SP.d menyampaikan, bahwa acara ini terlaksana berkat koordinasi dengan dewan guru bersama komite sekolah serta para wali murid dengan tujuan untuk memberikan sebuah kenangan kepada siswa -siwi Sekolah yang ada di SDN 03 (tiga) Gintung Cilejet  yang  telah menyelesaikan   pendidikan selama 6 (enam ) tahun dalam kegiatan belajar memgajar dan pihak sekolah telah menyatakan lulus dari sekolah SDN 03 Gintung.


Ditegaskannya pula, bahwa kegiatan ini di  setujui dan di  dukung Sepenuhnya oleh wali murid untuk itu saya atas nama kepala Sekolah Wahidus Saifudin SP.d menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas Partisipasi yang sudah diberikan jelasnya. 


Selanjutnya, kepala sekolah Wahidus Saipudin SP.d kepada  awak media Katulistiwanews juga menyampaikan harapannya kepada siswa-siswi yang  sudah menyelesaikan pelajaran formal slama 6 (enam) tahun di SDN 3 (tiga) gintung agar dapat melanjutkan Kembali pendidikan ke SMP, baik negeri maupun swasta Sehingga apa yang Di cita-citakan akan dapat tercapai dan berprestasi Sekaligus Menjadi kebanggaan kedua orang tua dan kebanggaan  keluarga. terangnya. 


Di sesi acara ditampilkan pula berbagai macam kesenian dan kemampuan dari Siwa-Siswi dalam menunjukkan bakat  bernyanyi dan bakat menari di hadapan  orang tua di atas panggung /pentas Seraya memberikan hiburan kepada seluruh  tamu undangan yang hadir di acara ini Sehingga Seluruh rangkaian acara ini terlaksana dengan cukup meriah dan sederhana (Raden Oji )


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.