BERITA TERKINI

Perpisahan, Selamat dan Sukses SD Negeri Sukamanah Tahun Ajaran 2022-2023

 


TANGERANG, Khatulistiwa news (24/06) - Sekolah Dasar Negeri SDN  Sukamanah kecamatan Jambe Tangerang Banten mengadakan acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi yang telah menyelesaikan pendidikan Dasar di sekolah tersebut.sekaligus  pelepasan kenaikan kelas untuk siswa yang duduk dikelas I-5. Yang diharapkan akan dapat menjadi momentum penting selama menjalani pendidikan. 

Acara yang dilakoni oleh para siswa siswi ini juga terasa haru karena satu sama lain akan berpisah untuk menentukan pendidikan formal disekolah berbeda. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SDN Sukamanah Surisyatni SP.d. .juga ada K.3.S. Yuhnadi  SP.d MM. beserta kepala  desa  Sukamanah M .Darul beserta anggota koramil Tigaraksa beserta linmas desa Sukamanah, ketua   komite sekolah SD Negeri Sukamanah  M.Asmun  .juga ketua RT RW Desa Sukamanah t beserta  tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Sukamanah beserta dewan Guru  wali murid dan tamu undangan lainnya. 


Kepala SD Negeri Sukamanah Suryatni SP.d menyampaikan bahwa acara ini terlaksana berkat koordinasi dengan dewan guru bersama komite sekolah serta para wali murid dengan tujuan untuk memberikan sebuah kenangan kepada siswa -siswi sekolah yang ada di Sukamanah Salimah  yang  telah menyelesaikan   pendidikan selama 6 (enam ) tahun dalam kegiatan belajar mengajar dan pihak sekolah telah menyatakan lulus dari sekolah SD negri sukamanah salimah


Ditegaskannya, Pula bahwa kegiatan ini di  setujui dan di  dukung Sepenuhnya oleh wali murid untuk itu saya atas nama kepala Sekolah Suryatni SP.d menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas Partisipasi yang sudah diberikan jelasnya. 


selanjutnya kepala sekolah Suryatni SP.d  kepada  awak media Katulistiwanews juga menyampaikan harapannya kepada siswa-siswi yang  sudah menyelesaikan pelajaran formal slama 6 (enam) tahun di SD negeri  Sukamanah salimah  agar dapat melanjutkan Kembali pendidikan ke SMP  baik negeri maupun swasta sehingga apa yang di  cita-citakan akan dapat tercapai dan berprestasi Sekaligus Menjadi kebanggaan kedua orang tua dan kebanggaan  keluarga. terangnya. 


Di sesi acara, ditampilkan pula berbagai macam kesenian dan kemampuan dari Siswa-Siswi dalam menunjukkan bakat  bernyanyi dan bakat menari di hadapan orang tua di atas panggung /pentas Seraya memberikan hiburan kepada seluruh  tamu undangan yang hadir di acara ini Sehingga Seluruh rangkaian acara ini terlaksana dengan cukup meriah dan sederhana (Raden Oji )

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.