BERITA TERKINI

Segudang Siswa Berprestasi, Acara Perpisahan SDN 1 Cibunar Tahun Ajaran 2022-2023

 


BOGOR, Khatulistiwa news (21/06) - SDN I Cibunar  kecamatan Parung Panjang kabupaten  Bogor propinsi Jawa Barat telah mengadakan acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa-siswi Sekolah yang telah dinyatakan lulus oleh pihak Sekolah dan juga kenaikan kelas 1.s/d.5.pada Rabu (21/06 2023) 


Di lokasi, acara diwarnai dengan keharuan bagi siswa siswi SDN 1 Cibunar Parung Panjang dan yang lainya. Acara berjalan dengan hikmat serta tampak hadir Kepala Sekolah Ibu Seli SPd  dan juga dihadiri oleh Ibu Dewi bagian Kasi Pendidikan  perwakilan dari kecamatan Parung  Panjang  juga ada perwakilan dari  Kepala Desa Cibunar  beserta  tokoh masarakat desa cibunar juga tokoh agama  desa cinunar dan .juga  Orang tua wali murid, Sekaligus siswa-siswi dan para tamu undangan lainnya.


Acara yang penuh keharuan, sangat dirasakan pada saat penyematan medali bagi siswa-siswi yang berprestasi. Keharuan dirasakan oleh para siswa-siswi dan para guru yang selama enam  tahun bersama dalam kegiatan belajar mengajar.


Sekaligus, Kepala SDN 1 Cibunar Ibu Seli SPd, Bahwa acara ini terlaksana berkat kordinasi para dewan guru Bersama komite Sekolah Serta Para Wali murid dengan tujuan untuk memberi sebuah kenangan kepada siswa - siswi sekolah yang ada di SDN 1 cibunar Parung Panjang ini yang telah menyelesaikan pendidikan selama Enam tahun.


Ditegaskanya pula, bahwa kegiatan ini di setujui dan di dukung sepenuhnya oleh wali murid untuk itu saya atas nama Kepala sekolah Ibu Seli S.Pd menyampaikan icapan banyak terima kasih atas partisipasi yang sudah di berikan jelasnya.


Selanjutnya, ibu Kepala Sekolah Seli SPd , sampaikan kepada awak media, bahwa harapanya kepada siswa siswi yang sudah menyelesaikan pelajaran formal di SDN1 Cibunar agar dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi. Sehingga apa yang di cita - citakan akan dapat tercapai menjadi kebanggaan orang tua dan kebanggaan keluarga," terangnya.


Sementara, dalam sesi acara ini ditampilkan pula berbagai kemampuan dari siswa - siswi dalam menunjukan bakat beryanyi dan menari di haadapan orang tua di atas pentas seraya memberikan hiburan kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara ini sehingga seluruh rangkaian acara ini terlaksana dengan cukup meriah, ungkapnya.  (Raden Oji Bm)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.