BERITA TERKINI

Bertepat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Haji Kosasih Hadiri Pengajian Al Saidah di Kecamatan Pinang Kota Tangerang

 



TANGERANG, Khatulistiwa news  (28/09) - Pengajian Al Saidah yang bertempat dirumah Nyai Mani Gang Dukuh RT03 RW03 Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, di hadiri Haji Kosasih SE, MM, Kamis (28/09/23).


Haji Kosasih SE, MM, dihadapan ibu-ibu jamaah pengajian Al Saidah mengatakan, dirinya merasa senang dan gembira dikarenakan dapat bersilaturahmi, bersama-sama jamaah pengajian Al Saidah.


" Alhamdulillah, saya bisa berkumpul ditengah-tengah jamaah pengajian Al Saidah, mohon Doa dan dukungannya, dirinya maju kembali untuk menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Golongan Karya (Golkar)," kata Haji Kosasih.


Insyaallah, jika terpilih kembali sebagai anggota Dewan DPRD Kota Tangerang dari Partai Golkar, akan terus membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini.


"Baik dari sektor Kesehatan, Pembangunan, Pendidikan dan semua aspirasi warga masyarakat kita tampung, di fasilitasi jika itu untuk kebaikan bersama, akan saya bantu dan perjuangkan," ungkap Haji Kosasih.


Sementara itu, Ketua RW 03 Gang Dukuh, Kelurahan Neroktog Dulrahim mengucapkan, terima kasih atas kunjungannya dari Pak Dewan Haji Kosasih SE, MM, yang telah memperjuangkan dan banyak membantu di wilayah Neroktog ini.


"Semoga menjadi amal ibadah Haji Kosasih SE, MM, dikarenakan sudah banyak memperjuangkan aspirasi warga masyarakat khususnya di wilayah RW03 ini," ucap Dulrahim atau yang biasa disapa Ipung.


Lain lagi apa yang dikatakan Ustazah Siti Barkah ketua jamaah pengajian Al Saidah, suatu kehormatan dan kebanggaan kita semua jamaah Al Saidah, atas kehadirannya Haji Kosasih SE, MM.


" Suatu kehormatan bagi kami dari pengajian Al Saidah, sudah mengunjungi atau bersilaturahmi kepada ibi-ibu pengajian ini, mudah-mudahan di lancarkan segala urusannya, diijabah Doa-doanya, agar dapat menjadi pemimpin yang amanah dan selalu diberikan kesuksesan, Aamiin Yaa Robbal Aalamiinn," tutup Ustazah Siti Barkah. (Widya)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.