BERITA TERKINI

Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Lingkungan, Danramil 1710-02/Timika Turut Menanam Pohon Pada Acara Polri Lestari Negeri

 



TIMIKA,Khatulistiwa news  (27/09) - Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Ahmad Zaeni turut serta dalam acara Polri Lestari Negeri yang diselenggarakan oleh Polsek Mimika Baru di Jl. Irigasi Ujung, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Rabu (27/09/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mimika Baru, Kepala Dinas Pertanian, Sekdis Wania dan Ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Mimika Baru.


Kegiatan Polri Lestari Negeri tersebut dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia atas arahan dari Kapolri sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan menjaga ekosistem. Danramil 1710-02/Timika selaku komando kewilayahan sangat mendukung kegiatan tersebut dan hal tersebut pun sejalan dengan visi angkatan darat dalam menjaga stabilitas ekosistem.


Danramil pada kesempatan tersebut pun turut menanam pohon secara simbolis yang diikuti penanaman pohon lainnya. Danramil menjelaskan penanaman pohon ini merupakan asset jangka panjang untuk alam yang lebih terjaga dan tentunya sebagai bekal untuk generasi yang akan datang dan anak cucu kita nanti. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.