BERITA TERKINI

SD NEGRI 2 GINTUNG CILEJET BERHARAP BANTUAN RUANG PERPUSTAKAAN DAN PAVING BLOK.

 




Bogor, Khatulistiwa news (27/09) - Sekolah Dasar Negeri 2 Gintung Cilejet kecamatan Parung Panjang kabupaten Bogor  pada saat ini sangat mengharapkan bantuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor untuk dapat memberikan atau membangun berbagai sarana prasarana yang ada di sekolah tersebut yang pada tujuan untuk memberikan motivasi pada siswa dalam proses belajar. 

Dari  pantauan di area Sekolah Dasar Negeri 2 Gintung cilejet tersebut tampak halaman sekolah masih terhampar tanah dan belum memiliki sarana atau ruang perpustakaan sehingga tidaklah berlebihan apabila Pemerintah Kabupaten melalui stakeholder yang terkait dapat membangunkan sarana tersebut untuk kemajuan pendidikan. 

Kepala SDN 2 Gintung Cilejet Azi Zaelani, S. Pd. MM  suasana disampeni oleh media ini Rabu (27/9) membenarkan bahwa masih terdapat beberapa Sisi kekurangan dalam sekolah yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi belajar mengajar. 

Diakuinya pula bahwa usulan pembangunan ruang perpustakaan dan pemasangan paving block di halaman sekolah sudah disampaikan melalui terkaiMusrembang di tahun 2021 hingga tahun 2023 namun saat ini sangat disayangkan belum ada realisasi dari instansi terkait, hari ini mungkin dikarenakan kurangnya APBD dan mungkin ada yang lebih menjadi skala prioritas jelasnya. 

Namun diterangkannya bahwa pihak sekolah tidak henti-hentinya akan mengusulkan perbaikan berbagai sarana yang dianggap kurang,  sembari berharap apa yang menjadi usulan kita  di kemudian hari bisa dapat direalisasikan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor harapnya.  (Raden oji/Tarso JMP)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.