BERITA TERKINI

AKHIRNYA MASYARAKAT DESA AREMANTAI AKAN SEGERA NIKMATI AIR BERSIH



Khatulustiwa News.com
Dalam waktu yang tidak lama lagi masyarakat desa Aremantai Kecamatan Semendo Darat Ulu SDU Kabupaten Muara Enim, akan segera menikmati fasilitas air bersih.

Hal ini disampaikan oleh ketua Badan Permusyawaratan Desa BPD desa Aremantai, Fahruzan didampingi mantan PJ desa Aremantai Dahri Amtong. Senin (15/6/2020)

Yah . Selama ini kita banyak menampung keluh kesah dari masyarakat terkait dengan ketersediaan air bersih namun demikian dengan berbagai upaya dan fasilitasi di masyarakat disaksikan oleh Camat Semendo Darat Ulu, pada akhirnya membuahkan hasil sehingga dengan demikian ketersediaan air bersih atau Air Mayan akan segera dinikmati oleh masyarakat desa setempat
" tidak ada masalah yang tidak akan selesai jika niat kita tulus semata-mata untuk masyarakat urainya

Senada diungkapkan oleh Mantan PJ Desa Aremantai Dahri Amtong, bahwa menurutnya kita berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan yang merupakan program dari kepala desa Aremantai terdahulu yaitu bapak Tahrim,  Insya Allah Ah satu persatu rumah akan segera terpasang sarana  stand meter air bersih segera terwujud. jelasnya

Sangat dicintai keterangan Salah satu tokoh agama desa Aremantai Tkg Erfani  merasa bersyukur karena selama ini warga masyarakat desa sangat mendambakan air bersih dan dalam waktu dekat masyarakat akan segera menikmatinya sekaligus pula menjadi salah satu sumber air yang bisa dipakai untuk berwudhu, imbuhnya.
Sama halnya pula yang diungkap oleh Salah satu Tokoh masyarakat Tkg Kifsan  menurutnya dalam kesempatan yang baik ini kami mengucapkan terima kasih kepada Camat sebagai saudara dulu Pemerintah desa dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dengan baik demi terwujudnya air bersih ucapnya.

Sementara camat Kecamatan Semendo Darat Ulu
H. Cholid Tri Aquarian S. STP. MSI mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh masyarakat utamanya di desa Aremantai sebagai bentuk partisipasi aktif dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkan air bersih sebagai sarana kebutuhan sehari-hari.

Selainnya dirinya jadinya pula berharap  agar aset ini setelah di nikmati dapat dipelihara dan dijaga dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat  jelasnya. (Irsa Bandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.