BERITA TERKINI

KORAMIL 404-04 LAKUKAN PENGECEKAN SERTA PENGECETAN KENDARAAN DINAS DAN HELM


Muara Enim,Khatulistiwa News.com.
Dalam rangka untuk kesamaan identitas, anggota Koramil 404-04 Gunung Megang melakukan pengecatan pada kendaraan dinas dan kendaraan pribadi dan memberikan nama Koramil masing-masing.

Dandim 0404/Muara Enim, Letkol Inf. Syafruddin melalui Danramil 404-04 Gunung Megang, Kapten Inf Mulyadi mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan identitas pada anggota jika terjadi apa-apa pada anggota bisa diambil tindakan cepat.

"Himbawan ini perintah langsung dari Pangdam II/Swj, jadi kita sebagai pelaksana di lapangan langsung melaksanakan perintah tersebut," ujar Mulyadi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/06/2020).

Dilanjutkan, menindaklanjuti perintah tersebut, dirinya bersama anggotanya langsung melakukan apel dan melakukan pengecatan pada setiap helm dan kendaraan dinas para anggota menjadi warna hijau dan juga memberikan stiker .

"Alhamdulillah, seluruh anggota Babinsa  akan terus berusaha menjadi yang terbaik dan akan terus berjuang demi masyarakat pada saat ini suasana covid 19 yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim." ungkap Kapten Inf.Mulyadi.(Karel)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.