BERITA TERKINI

Herdianto Kalapas Muara Enim Mewujudkan Satker Yang Berkualitas




Muara Enim Khatulistiwa News.com
Dalam rangka mewujudkan satuan Kerja yang berkualitas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto Amd. IP. SH. M.Si terus memberikan motivasi serta penguatan tugas dan fungsi para jajarannya, Kamis (18/06/2020).

" Dalam arahannya, Kepala Lapas Keas llB Muara Enim Herdianto Amd. IP. SH. M.Si mengatakan  "Mari terus kita Lahirkan Inovasi-Inovasi Baru, Kita Harus Speed UP Untuk Lapas Muara Enim yang Bersih dan Melayani"
"Kita Wujudkan Lapas Muara Enim menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), terus tingkatkan Kekompakan kita, serta senantiasa untuk mengevaluasi apa yang telah kita kerjakan." tegas Herdianto

Pada kegiatan tersebut Kalapas Herdianto di iringi oleh jajarannya meninjau situasi lingkungan kerja di Lapas Muara Enim. Banyak program-program kerja yang kontruktif yang akan di implementasikan di Lapas Muara Enim.

Seusai pemberian pengarahan Kalapas Muara Enim mengajak jajarannya untuk coffe morning sejenak, hal  tersebut sebagai upaya membentuk chemistry antar seluruh jajarannya sehingga dapat tericiptanya jalinan kerjasama yang baik pula. (Agus v)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.