BERITA TERKINI

Bantuan Tidak Tepat Sasaran masuk Agenda Musdes Desa Muara Lawai



Muara enim--khatulistiwa News.com
Untuk lebih memaksimalkan bantuan BLT BST dan bantuan lainnya maka pada siang tadi dilakukan rapat musyawarah desa desa Muara lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim guna membahas secara detil pelaksanaan bantuan agar lebih tepat pada sasaran. Musyawarah desa  berlangsung di kantor Desa Muara lawai (25/6/2020)

Rapat musdes desa muara Lawai bahas masalah Bantuan BLT, BST dan bantuan Lainnya diharapkan tetap sasaran.25/6/20, dihadiri pula oleh perangkat desa didampingi Bhabinkamtibmas Babinsa serta BPD desa Muara Lawai.


Junaidi (60)  warga desa Muara Lawai menyarankan bantuan yang diberikan kepada masyarakat hendaklah yang menerima bantuan benar benar orang yang berhak, jangan sampai masyarakat yang mempunyai mobil dua,tiga masih dapat dikarenakan masih memakai data yang lama.

Hendaklah pak kades mengkaji ulang orang yang memang pantas menerimanya, saya sangat mendukung apapun program pak kades untuk membangun desa Muara lawai ini.Terangnya.

Kepala Desa Muara Lawai Edi Wansri  menyampaikan data yang turun untuk bantuan BST, PKH dan bantuan lainnya masih memakai data tahun 2011, maka dari itu yang turun dianggap banyak yang kurang pas orang yang menerimanya.

Kami kades dan perangkat desa beserta BPD akan berupaya mendata ulang masyarakat yang memang berhak menerima bantuan agar masyarakat tidak selalu menyudutkan petangkat dan.kami sebagai Kades.urainya.

Program kedepannya saya berupaya akan memusyawarakan seluruh keluhan masyarakat baik masalah bantuan tunai ataupun non tunai dan masalah pembangunan yang ada didesa Maura Lawai ini akan kami cantumkan dalam Musdes tutupnya. (Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.