BERITA TERKINI

DPC PDIP dan JPKP kabupaten Muara Enim serahkan Bantuan Korban Kebakaran.


Muara Enim---Khatulistiwa News.com.
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP  bersama Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan JPKP Kabupaten Muara Enim menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Cinta Kasih kecamatan Belimbing kabupaten Muara Enim.(30/06/20) kemarin.

Liono Basuki Bsc selaku  ketua kabupaten Muara Enim dari PDIP  Bahwa kami datang kesini mewakili DPC  PDIP bersama rekan rekan JPKP memberikan bantuaan pakaian dan sembako, serta sebagian kelompok jogging Tanjung Enim menyumbangkan uang sebesar empat juta rupiah.

Selain itu pula tujuan kami ikut berbela sungkawa atas   saudara saudara kita yang terkena  musibah kebakaran kemarin, minimal kami datang kesini dapat membantu.meskipun tidak seberapa

Kami membawa do'a, agar keluarga-keluarga yang mendapat musibah mendapatkan kekuatan dan ketabahan atas musibah yang terjadi kemarin.

Dan kami selaku ketua dprd kabupaten Muara Enim menghimbau agar masyrakat desa Cinta Kasih Khususnya, untuk menghadapi musim kemarau harus selalu waspada dan hati-hati menjaga lingkungannya masing-masing.

Sementara kepala desa Cinta Kasih Samson Ali ssT menjelaskan ada tiga rumah warga dan satu gudang yang hangus terbakar saat terjadi musibah kebakaran tersebut yaitu Herwani, Herwanto, Iwan dan Matosa.
Dengan musibah ini bukan saja kerugian materi yang mereka rasakan tapi juga tekanan  mental.

Kedatangan ketua DPRD DPC PDIP dan JPKP kabupaten Muara Enim yang berikan bantuan langsung ini,masyarakat yang kena musibah sudah cukup terhibur dan mengembalikan mental mereka yang lagi sok saat ini.

Saya mewakili masyarakat yang terkena musibah khususnya dan masyarakat desa Cinta Kasih pada umumnya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kepedulian yang diberikan tegasnya (Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.