BERITA TERKINI

Lapas kelas IIA Banyuasin Renovasi Halaman Parkir Pengunjung



BANYUASIN, Khatulistiwa News.com-
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lapas  Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa menerima  bantuan dana  dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Palembang. (24/6/2020)

Dana tersebut diserahkan oleh perwakilan pihak BSM Cabang Palembang, Marini Cahyati yang menjabat sebagai Consumer Banking Relationship Manager. Kerja sama ini tentu akan membantu pihak Lapas dalam mewujudkan target kinerja yang telah disusun.

Kalapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa menyambut baik bantuan yang diberikan oleh pihak BSM, menurutnya kualitas pelayanan yang baik itu ialah apabila sarana dan pra sarana yang diberikan untuk masyarakat itu memadai dan memberikan kenyamanan, salah satu nya dengan peningkatan halaman parkir yang luas dan tertata.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak BSM, terutama dalam membantu meningkatkan sarana dan pra sarana di Lapas Banyuasin, yakni renovasi halaman parkir kendaraan roda empat. Kedepannya akan kita tata sebaik mungkin untuk pengunjung dan tamu agar terlihat rapi dan nyaman,” ujarnya.

Diakui Ronaldo, perbaikan sarana dan pra sarana di lingkungan Lapas memang tidak cukup jika hanya mengandalkan dana dari anggaran yang disediakan pemerintah, maka perlu hubungan baik dengan para stakeholder, termasuk di bidang perbankan.

“Ke depannya semoga kerja sama tetap berlanjut dan berkesinambungan. Bantuan dari pihak ketiga ini akan sangat berguna, baik untuk peningkatan kualitas pembinaan warga binaan maupun untuk pelayanan publik,” tutupnya.(Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.