BERITA TERKINI

Paket Sembako Murah Pemkab dan Perum Bulog Mendapat Respon Positif.





Tanjung Enim,Khatulistiwa News.com.
Pemerintah Kabupaten Muara Enim bekerjasama dengan Perusahaan umum  badan urusan logistik atau Perum Bulog kabupaten Lahat menggelar pasar murah yang diperuntukkan pada masyarakat melalui perangkat Kelurahan dan desa yang ada di tiap kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim

Pada pagi ini Kamis (18 /6 /2020) paket sembako murah bergulir di Kecamatan Lawang Kidul yang meliputi 3 Kelurahan dan 4 desa untuk wilayah Kelurahan disebarkan pada hari ini ini dan untuk wilayah pedesaan akan disebar Jumat besok.

Lurah Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Najibburahman SE MM. Menyebut bahwa sembako untuk di Kelurahan Pasar Tanjung Enim diterima sebanyak 300 paket dan jumlah paket itu kita bagi dalam 28 Rukun Tetangga yang ada di Kelurahan Pasar urainya.


Adapun tiap tiap paket tersebut berupa beras satu Kampil dengan berat 5 kg, gula pasir 1 Kg, minyak 1 kg telur ayam 1 kg dan susu kental manis 1 kaleng.
Harga tersebut jika dibanderol berdasarkan pasaran Rp 118.000 sementara dalam gerakan pasar murah ini cukup di harga dengan jumlah senilai Rp 85.500 terangnya.

Gelaran paket sembako murah ini cukup mengundang minat masyarakat utamanya masyarakat yang yang berpenghasilan cukup rendah, guna ketepatan atau  akurasi distribus, kita mintakan data di setiap RT sehingga proses pengambilan dapat dilakukan secara kolektif sementara untuk masyarakat yang ada di seputar Kantor Kelurahan Pasar Tanjung Enim dapat mengambil sendiri setelah direkomendasikan oleh ketua RT masing-masing

Sementara kuota 300 paket bisa kita katakan kurang namun jumlah inilah yang dapat kita terima sehingga pada hari ini langsung kita distribusikan kepada masyarakat jelasnya. (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.