BERITA TERKINI

Masih Lalui Jembatan Bambu Warga Berharap Sarana Menuju Ataran Sawah Tebat Aremantai Segera Dibangun



Khatulistiwa News.com
Masyarakat desa Aremantai dan desa tetangga kecamatan Semende Darat Ulu SDU Kabupaten Muara Enim  mengeeluhkan  kondisi jembatan  menuju ratusan bidang persawahan tidak bisa di lewati di karnakan banjir bandang sebulan lalu.

Sebelumnya, jembatan ini telah dibangun oleh masyarakat dengan cara Swadaya namun adanya banjir bandang beberapa bulan lalu mengakibatkan jembatan ini rusak parah dan tak bisa dilalui. Sehingga untuk melakukan aktivitas hidup sekaligus Mata pencaharian masyarakat desa sekitar memasang bambu sebagai sarana penyeberangan.ujarbMuhtaram warga sekitar kepada Media ini (25/6/2020)


Dikatakannya bahwa Plt. Bupati Muara Enim bersama dinas Terkait  telah meninjau jembatan tersebut sebulan lalu, namun sampai saat ini belum ada reaksi atau aksi perbaikan.ujar Muhtaram.

Sementara Tgk. Kifsan sebagai warga desa Aremantai berharap kepada pemerintah daerah agar kiranya dapat membantu membangun jembatan tersebut, agar aktifitas petani tidak terhambat dalam membawa hasil panen. apalagi saat ini.masa panen tinggal hitungan bulan lahi ungkapnya.(Irsa Bandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.