BERITA TERKINI

Terkait Perkara Dugaan Korupsi Impor Besi Baja Turunan, Kejagung Periksa 5 Saksi

 


JAKARTA,Khatulistiwa  news (10/08) - Sehubungan yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Impor Besi atau Baja, Baja Paduan dan Produk Turunannya Tahun 2016 sampai dengan 2021 atas nama Tersangka TB, Tersangka T, dan Tersangka BHL, Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM-Pidsus) Kejaksaan Agung memeriksa 5 (lima) orang saksi 


Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Dr Ketut Sumedana menyampaikan JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 5 (lima) orang saksi terkait perkara dugaan pidana Korupsi dalam Impor Besi atau Baja, Baja Paduan dan Produk Turunannya.


Lebih lanjut, Kapuspenkum menjelaskan bahwa saksi-saksi yang diperiksa yaitu: 

1. THT selaku General Manager PT Intisumber Bajasakti, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam impor besi atau baja, baja paduan dan produk turunannya tahun 2016 sampai dengan tahun 2021. 


2. AH selaku Direktur PT Prasasti Metal Utama, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam impor besi atau baja, baja paduan dan produk turunannya tahun 2016 sampai dengan tahun 2021. 


3. HT selaku Direktur Utama PT Perwira Adhitama Sejati, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam impor besi atau baja, baja paduan dan produk turunannya tahun 2016 sampai dengan tahun 2021. 


4. JP selaku Karyawan PT. Bangun Era Sejahtera, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam impor besi atau baja, baja paduan dan produk turunannya tahun 2016 sampai dengan tahun 2021. 


5. ES selaku Karyawan PT. Bangun Era Sejahtera, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam impor besi atau baja, baja paduan dan produk turunannya tahun 2016 sampai dengan tahun 2021. 


" Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalarn Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Impor Besi atau Baja, Baja Paduan dan Produk Turunannya Tahun 2016 sampai dengan 2021," jelas Kapuspenkum Kejagung 


Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.