BERITA TERKINI

Babinsa 404-05 Tanjung Enim Jaga Kekhusyukan Subuh Berjama'ah, Plt Bupati di Masjid Al Munawaroh TES

 




Muara Enim, Khatulistiwa news (30/05) Berperan aktif dalam berbagai kegiatan termasuk melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah agar dapat berjalan lancar dan khusyuk, Babinsa 404-05 Tanjung Enim dibawah naungan Kodim 0404 Muara Enim Serda Nyamadi diberi tanggung jawab mengamankan kegiatan tersebut. 

Kegiatan yang terbilang khusus ini karena pada Subuh tadi Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah dan rombongan hadir ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al Munawaroh Jalan Kiemas Air Paku kelurahan Tanjung Enim Selatan TES kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim Selasa Pagi (30/05) 

Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan kita wajib menjaga kegiatan tersebut jelas Serda Nyamadi. 

Selain shalat subuh berjamaah juga dilakukan dialog yang merupakan bagian dari silaturahmi dari Bupati Muara Enim beserta rombongan dengan masyarakat yang ada di Kelurahan Tanjung Enim Selatan terutama yang hadir di masjid ini. 

Alhamdulillah kegiatan yang berlangsung subuh tadi berjalan sesuai dengan apa yang sama sama kita harapkan jelasnya. 

Tanpak hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Lawang Kidul Andrile Martin, Lurah Tanjung Enim Selatan, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMK Tanjung Selatan, tokoh agama tokoh masyarakat para ketua RT RW se Kelurahan Tanjung Enim Selatan serta jemaah lainnya. (Red) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.