BERITA TERKINI

Babinsa Koramil 404-06 Semende Saksikan Titik Nol Pembangunan SPAL Desa Tanjung Tiga SDU

 


Muara Enim, Khatulistiwa news (30/05) Mendukung upaya hidup bersih dan sehat merupakan kewajiban setiap masyarakat yang harus dicerminkan kepada setiap Insan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan diri sendiri dan keluarga. 

Berkaitan dengan gerakan ini Pemerintah desa Tanjung Tiga Kecamatan Semendo Darat Ulu SDU Kabupaten Muara Enim melaksanakan pembangunan air limbah atau SPAL di desa tersebut dengan mengundang lintas sektor salah satunya Babinsa 404-06 Semende. Selasa (30/05) 

Hari ini kami diundang untuk menyaksikan pengambilan Titik Nol pembangunan SPAL di Desa Tanjung Tiga ini urai Babinsa Koramil 404-06 Semende Kopda Aris Munandar. 

Menurut nya  langkah positif Pemerintah desa dalam membangun saluran air limbah patut didukung oleh masyarakat karena bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat dengan meminimalisir genangan air yang ada di saluran pembuangan atau parit. 

Diharapkan hasil dari pembangunan yang merupakan program pemerintah Desa dengan mengucurkan dana yang bersumber dari Dana Desa tahun 2023 ini dapat menjadi maksimal sekaligus juga secara bersama-sama dapat dipelihara sehingga Memberikan manfaat yang cukup signifikan jelas Kopda Aris Munandar. 

 Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi pemerintahan desa Kecamatan Semende Darat Ulu, Perangkat Desa Tanjung Tiga, Bhabinkamtibmas, Ketua DPD Desa, Tim pendamping desa, TPK pembangunan Desa (Red) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.