BERITA TERKINI

SEKWAN DPRD OKU LAKUKAN OLAHRAGA BERSAMA




OKU KHATULISTIWA NEWS,- Sekretariat Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar olahraga bersama yang diikuti seluruh pejabat dan pegawai serta staf Setwan DPRD OKU untuk mempuk rasa kebersamaan dan membina jiwa yang sehat. Jumat (26/5)



Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD OKU, A Karim SE MT melalui Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang Undangan, Iwan Setiawan SAg SSos MSi mengatakan, kegiatan olahraga bersama tersebut rutin di gelar setiap hari Jumat yang diikuti seluruh pejabat, pegawai dan staf Setwan DPRD OKU, serta diikuti juga oleh Pamdal.


“Kalau kompak seperti ini kan sehat, semua berbaur untuk mengikuti olehraga pagi setiap hari Jumat, kegiatan ini diawlali dengan senam sehat dan olahraga lainnya,” kata Iwan Setiawan.



Di kegiatan tersebut juga diselingi dengan pembagian puluhan hadiah secara diundi untuk menambah motifasi bagi pegawai dan staf Setwan DPRD OKU agar tetap semangat berolahraga.


“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas kami sebelum mengawali kerja, diharapkan akan memberikan dampak positif bagi kami dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.