BERITA TERKINI

Kapolres Muara Enim Hadiri Acara Pernikahan Puput dan Doni Di Lubuk Empelas



Muara Enim, ----Ratusan tamu undangan terlihat ramai dalam menghadiri Pernikahan kedua mempelai Putri Madya Sari dan Mardoni (Minggu/28/5/2023) bertempat di desa Lubuk Empelas yang  berlangsung meriah dan lancar tanpa adanya hambatan.


Terlihat dihadiri tamu undangan, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIk MH, Anggota DPRD Muara Enim Fraksi PDI P dan Nasdem, SKPD, Serta Media, LSM, dan Wartawan.


Didalam sambutan mewakili tamu undangan Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIk MH menyampaikan, ucapan terima kasih atas undangan dari ahli rumah bapak ZulPadlil Azim S.Pd, dimana pada hari jumat (26/5/2023) yang lalu pada acara akad nikah saya akan hadir, tetapi karna adanya tugas negara jadi saya tidak sempat untuk hadir, dan insya allah janji saya akan hadir pada acara repsepsi perayaan hari minggu, karna janji adalah hutang. 


Lanjutnya, Saya mendoakan agar kedua mempelai sakinah mawadah warohmah didalam membina rumah tangga sampai maut memisahkan.


Disamping itu juga saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat menjelang musim kemarau panjang guna menjaga dan memelihara situasi dan kondisi karhutlah di Kabupaten Muara Enim, 


Musim kemarau banyak hal harus diantisipasi adanya potensi kebakaran hutan dengan cara membuka lahan baru untuk di kebuni, guna mencegah suatu kebakaran hutan maupun lahan yang mana para pemilik lahan melakukan aktifitasnya membuka lahan dengan tidak cara membakar"tutupnya.


Tuan Rumah ZulPadlil Azim S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Muara Enim yang telah sempat hadir dan memberikan doa kepada kedua mempelai pengantin baru keponakan kami putri madya sari dan mardoni, semoga bapak kapolres sehat selalu dan dalam lindungan allah swt didalam menjalankan tugas negara.


Setelah acara berakhir, kapolres dipersilahkan berphoto bersama kepada kedua mempelai di panggung acara. (Dedi/tusman)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.