BERITA TERKINI

Babinsa Serma Decky Buka Secara Simbolis Jalan Santai Pelajar

 


MUARA ENIM Khatulistiwa news (26/05) - Sebagai bentuk menjalin kekompakan bersama masyarakat desa binaanya Babinsa Serma Decky Iskandar Koramil 404-05/Tanjung Enim pimpin kegiatan jalan santai di SMK Bina Mulya Tanjung Enim Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Jumat, (26/5/2023).


Komandan Koramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi Sujarwo melalui Babinsa Serma Decky Iskandar mengatakan, kegiatan menghadiri undangan jalan santai keluarga besar SMP & SMK Bina Mulya Tanjung Enim tersebut merupakan dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional dan kebangkitan nasional sekaligus memperingati hari keberadaan lembaga pendidikan bina mulya ke 27 Tahun.


" Alhamdulillah, dalam kegiatan ini di sambut begitu antusias bagi para peserta dan kebetulan kami bersama pak Babinsa Polsek di percaya secara simbolis memimpin dalam kegiatan ini ," ujar Serma Decky Iskandar. 


Lanjutnya, Serma Decky berharap, dalam kegiatan postiv tersebut dapat di lakukan secara berkesimbungan sebagai bentuk mempererat dan memperkokoh hubungan talisilaturahmi antara siswa maupun para alumni. Kemudian, dirinya juga berpesan kepada siswa generasi penerus bangsa khususnya SMP/SMK Bina Mulya untuk dapat berlajar dengan tekun dan serius untuk meraih cita-cita masa depan lebih gemilang. 


" Kalian adalah penerus bangsa ini, pesan kami, belajar lah dengan tekun dan rajin, patuhi orang tua maupun Guru, mudah-mudahan apa yang kalian cita-citakan akan tercapai ," pungkasnya. 


Dalam pantaun di lapangan nampak terlihat Babinsa Serma Decky Iskandar bersama Bhabinkamtibmas dan Dewan Guru membuka secara simbolis jalan santai serta membagikan secara simbolis hadiah Doorprize bagi para paserta. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.