BERITA TERKINI

Bupati Serahkan Keputusan Pengangkatan CPNS Pemkab. Muara Enim Formasi Tahun 2019

 






Muara Enim,Khatulistiwa News.com.

Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H.,  resmi mengangkat 239 peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Muara Enim formasi 2019 sebagai CPNS tahun 2020. Peresmian ini ditandai dengan penyerahan Keputusan Bupati Muara Enim tentang Pengangkatan CPNS Pemkab. Muara Enim tahun 2020 di halaman Kantor Bupati Muara Enim.

.

Setelah melalui berbagai tahapan dan prosedur seleksi, akhirnya 239 peserta seleksi CPNS Pemkab. Muara Enim formasi 2019 yang dinyatakan lulus pada 30 Oktober lalu, resmi diangkat sebagai CPNS Pemkab. Muara Enim. Bupati menegaskan bahwa  CPNS yang terdiri dari tenaga medis, tenaga pendidikan dan tenaga teknis ini tidak diperkenankan untuk mengajukan usul pindah unit kerja maupun pindah instansi minimal 10  tahun terhitung mulai diangkat sebagai CPNS.



 Apalagi menurutnya masa CPNS merupakan masa percobaan dan masih dalam proses sehingga nantinya dapat diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Oleh sebab itu Bupati berharap para CPNS dapat menunjukkan kemampuan  dan  kinerja  sebaik-baiknya.

.

Lebih lanjut Bupati berpesan agar  kehadiran para CPNS mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam mewujudkan cita-cita Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, yaitu Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.


 Secara khusus Bupati mengharapkan para CPNS dapat membantu meringankan beban dan tugas yang menjadi kewajiban perangkat daerah dalam melaksanakan program-program   pemerintah sehingga dituntut untuk   memiliki kemampuan beradaptasi, menjunjung tinggi idealisme dan bekerja keras sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Turut hadir Dandim 0404 Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Anggota DPRD Muara Enim, Plt. Sekda dan para kepala dinas/instansi Kabupaten Muara Enim.(ril Redaksi)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.