BERITA TERKINI

Konferensi PGRI Kabupaten Muara Enim Ke XXII di Buka Oleh Bupati Muara E

Saat Konferensi Digelar


Muara Enim Khatulistiwa News,-Semangat konferensi PGRI sebagai Propesi dan perannya dalam meningkatkan mutu Pendidikan yang diadakan Tanggal 14 s/d 15 Desember 2020 di Hotel Griya Serasan Sekundang.15.12.20


Ketua PGRI Sumatra - selatan yang diwakili Seketaris Umum PGRI Sumatra Selatan H. Lukman Haris Msi menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat Kepada Pengurus PGRI Kabupaten Muara Enim yang telah dapat melaksanakan Konferensi ini dengan Baik dan Lancar.


Pada acara Konferensi ini ada tiga acara Pokok, laporan telah selesai, Program Kerja telah selesai, dan satu lagi Program akan diadakan sangat spesial, yaitu Pemilihan Pengurus PGRI Kabupaten muara Enim Masa Bakti 2020 - 2024.


Hendaklah yang terpilih jadi pengurus nanti mau membesarkan nama PGRI dan bekerjasama dengan Pemerintah, jangan sampai nanti tidak klop dengan Mitra, Stekholder yang ada dikabupaten Muara Enim maupun di Propinsi sampai dengan Kepengurus besar harus begitu baik Hubungan, Harmonisasi Sehingga kita organisasi ini akan di Hargai dan dihormati.


Bupati Muara Enim H. Juarsah SH. Mengatakan sangat Berbahagia dapat Bicara dan bertatapan langsung dengan saudara saudara Pahlawan Pendidikan Kabupaten Muara enim.


Para Rekan rekan guru dan insan Pendidikan yang saya banggakan, dan juga sekaligus dapat kesempatan membuka Konferensi ini, saya sadar bahwa Pendidikan usaha dan aktivitas utama untuk menuntaskan Kehidupan bangsa, merupakan bentuk investasi bagi sumber daya Manusia, agar mampu Mandiri, Maju, dan Berkepribadian agar dapat Menjamin kelangsungan Hidup masa depan Bangsa dan Negara,

Oleh karena itu Pendidikan menjadi Proaritas dalam Pembangunan di Kabupaten Muara Enim, khususnya pada Rencana Pembangunan, yang setiap Tahunnya Pendidikan menjanjikan Proaritas Pembangunan Demi mewujudkan Kabupaten Muara Enim, Merakyat, Agamis, Mandiri, beradaya Saing Sehat dan Sejatra.


Sekali lagi saya Ucapkan selamat menjalankan Konferensi, dan Kedepannya mari kita Bangun kembali PGRI dengan sebaik mungkin.

Pada kesempatan ini sekaligus saya nyatakan Konferensi ini dibuka ucapnya.


Dalam Konferensi pemilihan, terpilih pengurus PGRI yang baru Masa Bakti 2020 - 2024.

Ketua Jumran SH MM,

Wakil ketua I, Sabdu Umar Spd, Wakil Ketua II H.Saihul Spd MM.

Sekretaris Normansyah Spd MM.

Harapan seluruh Keluarga Besar PGRI semoga pengurus yang baru Terpilih dapat bekerja lebih baik lagi kedepannya.( Raswan).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.