BERITA TERKINI

TNI /AD KEMBALI INGATKAN AKAN BAHAYA VIRUS COVID 19

 



MUARA ENIM KHATULISTIWA NEWS,- Sejumlah anggota TNI/AD yang tergabung didalam kesatuan Kodim 0404 Muara Enim dan kesatuan Rindam II Sriwijaya hari ini Sabtu, (12/12) kembali mengingatkan dan memberikan pengetahuan terhadap bahaya virus Corona atau Covid 19 di pusat perkotaan kabupaten Muara Enim.

Dalam melaksanakan Dwi Fungsinya, seluruh anggota dari kesatuan TNI AD yang terlibat dalam kegiatan itu memberikan panduan terhadap masyarakat akan bahayanya ancaman virus Covid 19.

Selain memberikan masker dan juga melakukan pengontrolan suhu tubuh terhadap masyarakat yang dijumpai para aparat keamanan negara inipun juga memberikan nilai nilai sosial kebersamaan terhadap masyarakat.

Dan Rindam II Sriwijaya Kol. Inf. Ibnu Jawardi melalui Letda.Inf. Makrub akan hal ini mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas demi mencegah mewadahnya penyebaran Covid 19.

" Ya tentu kita berikan himbauan terhadap masyarakat akan dampak dari bahayanya virus Corona Covid 19 ini", ujar Makrub.

Tentu saja lanjut Makrub semoga dengan kegiatan ini masyarakat lebih sadar akan betapa pentingnya kesehatan, jelas Makrub.

" Mohon jangan lupa menggunakan masker dalam berpergian ataupun dalam berkumpul, mencuci tangan dengan sabun, dan hindari berkerumun bila tidak penting", pinta Makrub.(Red).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.