BERITA TERKINI

Kedai Kopi dan Kantor Media Mattanews.com Mulai di Buka

 





BANYUASIN,Khatulistiwa News.com.Guna menyatukan visi menangkal berita Hoax khususnya di kabupaten Banyuasin, Telah dibuka kantor dan kedai Kontri media Mattanews co Banyuasin yang berada dekat SPBU Seterio tepatnya di Jalan lintas Palembang-Betung Kelurahan Seterio Banyuasin lll. Selasa, (22/12/2020)


Media online mattanews co merupakan salah satu media go Nasional yang bersenergi bersama media-media besar lainnya, maka dari itu media online ini, kini mempunyai kontri di seluruh  wilayah Indonesia, yang kini turut di perhitungkan.


Kontri Banyuasin sekaligus reporter Mattanews co Nasirudin Syach, biasa dipanggil Naxir mengatakan bahwasanya dengan dibukanya kantor kontri mattanews co ini menegaskan bahwa media online mattanews.co selalu Exsis di penjuru Banyuasin.


“Saya mewakili atas nama pimpinan redaksi media online mattanews.co Ardhy Fitriansyah dengan mengucap Bismilah membuka kantor kontri di Banyuasin, saya berharap media mattanews co berjaya di Bumi Sedulng Setudung,” Ungkapnya


Di tambahkannya, bagi rekan-rekan media yang bertugas di seluruh Banyuasin silakan mampir anggaplah ini kantor keluarga media bersama, tempat diskusi, tempat kita belajar sama-sama meminimalisir penyebaran Hoax yang bertebaran di dunia maya pada saat sekarang ini.


“Kami persilakan rekan-rekan media yang bertugas di Banyuasin mampir, kita curhat bersama mohon bimbingan. ayo kita belajar bersama berbagi ilmu sehingga Hoax di dunia maya bisa di netralisir bersama, manjadi berita yang Real,” Ungkapnya.


Indera Irawan  salah satu kontri dari Kabiro media Gesahkita com Banyuasin menyambut baik dengan adanya kantor kontri mattanews. co


“Saya sempat mampir ke kantor kontri mattanews co tempatnya nyaman, untuk ngopi, dan untuk sharing antara rekan-rekan media, pokoknya santailah disini,”tutupnya.(ril Iwo)


.

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.