BERITA TERKINI

PT Tri Putra dan Pama Persada Jakarta Uji lab Produk Bokhasi Langgeng Aqiqah

 



Muara Enim,Khatulistiwa News.com-
Setelah berhasil melaksanakan uji testimoni yang dilakukan oleh tim leader dari produk Eco Farming perwakilan Tanjung Enim pada sebulan lalu terhadap produk pupuk bokashi produksi Langgeng Aqiqah Muara Enim ini kembali didatangi dari PT Triputra Jakarta.

Kedatangan perwakilan dari PT Triputra yaitu Iqbal dan   Pangarsa HO PT Pamapersada Nusantara Jakarta
ke lokasi produksi bokhasi Langgeng Aqiqah yang beralamat di Ayek Putih Rumah Tumbuh Muara Enim.
Untuk melakukan penentuan kadar komposisi pada Bokhasi sekaligus pengujian laboratorium.

Kunjungan tamu yang cukup jauh ini datang ke tempat kita didampingi juga oleh pak  Faizal dan pak Joko yang juga merupakan utusan dari PT Pamapersada Nusantara unit MTBU dan LBP Pama Kite Gale Tanjung Enim. jelas Supeno pemilik Produk bokhasi Langgeng Aqiqah Muara Enim (20/12/2020)

Awalnya kita sempat kaget karena produksi yang kita buat ini hanya sebatas untuk kalangan internal atau seputaran lokal Muara Enim dan sekitarnya termasuk Kota Prabumulih dan Kabupaten Lahat.
kini hasil produksi kita kembali akan dilakukan pengujian kadar komposisi melalui pengujian laboratorium.

Ini jelas akan menjadi tantangan bagi kami untuk tetap terus berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap kemasan pupuk bokashi yang kita produksi dan  hasilnya akan memberikan faedah kepada masyarakat pengguna. Terang Supeno.

Ditambahkannya pula bahwa setelah dilakukan penentuan kadar komposisi serta pengujian laboratorium ternyata memberikan hasil yang sangat positif tentu kita akan berupaya untuk tetap mempertahankan kandungan atau komposisi produksi dari Bokhasi yang kita hasilkan.

Artinya berbagai tahapan yang telah kita lakukan dan sempat mendapatkan perhatian dari berbagai komponen tentu akan menjadi di literatur kita untuk memberikan hasil produksi yang baik untuk masyarakat pengguna yaitu masyarakat yang mencintai tanaman dan buah tegasnya (red jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.