BERITA TERKINI

Reward and Punishment Ala Lapas Kelas II Muara Enim Sematkan Pegawai Ilok Nian

 


Muara Enim, Khatulistiwa News.com- 

Lembaga Pemasyarakatan kelas 2B Muara Enim pada setiap bulannya melakukan penilaian berupa pemberian reward and punishment kepada seluruh perangkat yang ada di dalamnya Sebagai bentuk langkah strategis yang kita lakukan terhadap jalannya fungsi Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) / Kinerja Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.. Dua pegawai yang mendapat penghargaan dan disebarkan predikat Pegawai Ilok Nian (PIN) Disematkan langsung oleh Kepala Lapas kelas 2B Muara Enim Herdianto  pada saat upacara yang bertempat di lapangan upacara Lapas kelas 2B Muara Enim Kamis (17/12/2020)

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim. Adapun pegawai yang mendapatkan Reward berupa penyematan PIN Pegawai Ilok Nian pada bulan ini yaitu atas nama Afriadillah Komandan Regu Pengamanan dan Isnadianto Anwar Staf Kesatuan Pengamanan Lapas.

Herdianto menuturkan Reward maupun Punishment terhadap Pegawai merupakan Suatu bentuk langkah strategis yang kita lakukan terhadap jalannya fungsi Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) / Kinerja Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.

"Selamat kepada pegawai yang mendapatkan Predikat PIN, Jadikan hal ini sebuah Motivasi dan tanggungjawab moral dalam menjalankan setiap tugas dan fungsi selaku Abdi Negara secara Baik. Pemberian Predikat PIN telah melalui Sistem Penilaian dan Assesment yang kita buat sedemikian rupa," imbuhnya.


"Banyak Aspek yang kita Nilai, mulai dari Komitmen, tingkat Kedisiplinan, Integritas, Loyalitas, Dedikasi dan lainnya. komitmen yang baik pegawai menjadi landasan bagi organisasi dalam mewujudkan Lapas Muara Enim Juara (Jujur, Unggul dan Berkarya)," jelas Herdianto.

Herdianto juga menambahkan saat ini kita sedang menunggu pengumuman dari Kemenpan-RB terkait hasil Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), untuk itu mari bersama kita terus Berdoa agar Lapas Muara Enim bisa meraih Predikat WBBM. (rill jazz)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.