BERITA TERKINI

Plt Bupati Muara Enim : Pegawai Yang Baru Dilantik Agar Lebih Tanggap dan Profesional

 



Muara Enim,Khatulistiwa News.com.
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten BKPSDM Muara Enim menyelenggarakan acara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil tahun 2020 yang bertempat di halaman kantor bupati Muara Enim Kamis (10 /12/ 2020) sumpah dan janji langsung dilakukan oleh Plt bupati Muara Enim H Juarsah SH.

Dalam sambutannya Plt Bupati berpesan kepada para aparatur Pemerintah yang telah diambil sumpah agar senantiasa mentaati peraturan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saudara dengan penuh pengabdian kesetiaan tanggung jawab loyalitas dan profesional.

Dikatakannya pula seorang aparatur Pemerintah haruslah menjunjung tinggi kehormatan negara pemerintah dan martabat bangsa serta mengutamakan kepentingan negara dari daripada kepentingan diri sendiri atau yang lainnya.

Selanjutnya Plt Bupati mengingatkan bahwa hal tersebut tidaklah mudah diwujudkan menurutnya seorang ASN jika tidak disertai kualitas keimanan dan sumber daya manusia yang disiplin serta tanggung dalam melaksanakan setiap tanggung jawab maupun tugasnya kedudukan seorang aparatur Pemerintah sangat penting dalam mewujudkan Pembangunan Daerah maupun nasional guna menyejahterakan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya Dia tegaskan kepada ASN yang baru diambil sumpahnya bahwa untuk mencapai karir yang gemilang haruslah mampu  Menata hidup dengan baik.

Melalui pengambilan sumpah ini saya mengharapkan saudara yang baru saja diambil sumpahnya agar meningkatkan peran dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Muara Enim bekerjalah dengan ikhlas bagi kepentingan masyarakat bangsa dan negara terutama tanggap terhadap aspirasi dan menanamkan pemahaman diri sebagai pelayan masyarakat sehingga fungsi dan peran saudara sekalian sebagai PNS dapat lebih dirasakan manfaatnya. (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.