BERITA TERKINI

Kapolres Muara Enim: Masyarakat Jangan Segan Bertanya, pada saat Gelar Jumat Curhat




Muara Enim Khatulistiwa News,- Polres Muara Enim kembali gelar  Jumat Curhat, yang merupakan agenda rutin dalam menampung dan mendengarkan curhatan warga yang berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim, Jumat (24/02) di Kantor Desa Kepur Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim.


Hadir langsung Kapolres AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH yang dimana Jumat Curhat kali ini turut diikuti Camat Muara Enim, Kepala Desa Kepur, perangkat Desa,Toga,Toma Dan Masyarakat Desa Kepur. 


Jumat curhat yang di laksanakan ini, disebutkan  Kapolres dalam rangka tanya jawab berkaitan dengan permasalahan yang terjadi saat ini di tengah masyarakat. 


“Adanya kehadiran dari perangkat Desa Kepur merupakan hal yang baik mengingat dengan ini kita bisa mengetahui secara langsung situasi dan kondisi masyarakat sehingga kedepan dapat menjadi acuan bagi Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan” ungkap Kapolres. 


Dirinya menyebutkan dengan tatap muka langsung bersama masyarakat, Kepolisian sendiri dapat melakukan introspeksi terhadap kekurangan yang dimiliki baik sebagai pengayom, pelindung dan juga pelayan masyarakat. 


"Adanya saran dari masyarakat ini dapat membuat kita melihat apa yang kurang dari Polisi sebagai pelayanan masyarakat sehingga kita dapat berbenah dan kedepannya pelayanan yang dirasa kurang ini dapat lebih kita optimalkan,” sebut AKBP Andi Supriadi. 


Menurut AKBP Andi Supriadi selain mendengarkan aspirasi, kegiatan tersebut dapat sekaligus menjembatani kepolisian sehingga lebih dekat dengan masyarakat.



Ia berharap dengan rutin digelarnya Jumat Curhat tersebut masyarakat untuk tidak segan dalam melaporkan permasalahan Kamtibmas yang terjadi di wilayah sehingga Kepolisian dapat lebih tanggap dalam mengatasi masalah yang muncul



“ Jum’at curhat ini sudah rutin kita laksanakan, Intinya masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan untuk kepolisian sehingga pelayanan nantinya dapat lebih kita optimalkan” tutup Kapolres.


Turut hadir dalam Jumat Curhat, Kasat Binmas  AKP Ferry Ferdianto, SE, Kasat Reskrim AKP Toni Saputra, SH, SIK, Kasat Narkoba AKP Burnani, SH, Kasi Humas AKP RTM Situmorang serta Kasat Lantas yang diwakilkan oleh IPTU Rama.

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.