BERITA TERKINI

Plt. Bupati Masukan Usulan Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Lubuk Mumpo Dalam Skala Prioritas Rencana Pembangunan Daerah




Muara Enim Khatulistiwa News,- Dalam rangka untuk menjangkau serta mempermudah mobilitas masyarakat di Desa Lumbuk Mumpo, Kecamatan Gunung Megang, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., akan memprioritaskan usulan dari masyarakat terkait pembangunan jembatan yang nantinya akan menghubungkan 3 Dusun di Desa Lumbuk Mumpo yang terbelah oleh Sungai Lematang. Hal tersebut disampaikan Plt. Bupati saat menghadiri peringatan acara Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Masjid Jamik Ar-Rahman, Desa Lubuk Mumpo, Minggu (26/02).

.

Dalam sambutannya Plt. Bupati yang hadir bersama Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, S.E., menegaskan bahwa dirinya akan terus mengusahakan yang terbaik dengan memberikan skala prioritas terhadap rencana pembangunan jembatan di Desa Lumbuk Mumpo ini. Pada kesempatan tersebut dirinya juga telah menginstruksikan kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muara Enim agar dapat segera dimasukan dalam usulan rencana pembangunan daerah sesuai dengan ketentuan dan aturan hukum yang berlaku.

.

Lebih lanjut Plt. Bupati menambahkan semoga melalui peringatan Isra Mikraj ini juga dapat dijadikan sarana dalam mempererat tali silaturahmi antar sesama serta dimanfaatkan untuk menerima langsung aspirasi masyarakat guna memastikan agar program pembangunan disetiap daerah berjalan lancar. Melalui pertemuan itu pula, Plt. Bupati juga menyerahkan bantuan sosial dari Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Lubuk Mumpo kepada masyarakat tidak mampu.(Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.