BERITA TERKINI

Ketua DPD PKS Kabupaten Tidung Kalimantan Utara sebut Untuk propinsi Menargetkan Peroleh 4 kursi

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (26/02) - Tirta Lesmana sewaktu mengikuti rakernas PKS menargetkan untuk Kalimantan Utara anggota dewan DPR RI dapat 1 kursi. Demikian ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Tidung Provinsi Kalimantan Utara, saat diwawancarai awak media. Kemarin, Sabtu (25/02)


Begitu juga untuk propinsi menargetkan dapat 4 kursi dan untuk daerah-daerah lain bisa terpenuhi, Tuturnya 


" Karena kami daerah pemekaran baru insyaallah dengan kerja keras ini yang ditargetkan akan terpenuhi. Jadi kita berjuang untuk Pileg dulu supaya menang lanjut Pilkada akan ketahuan siapa kader terbaik baru menentukan nama dan Alhamdulillah puji syukur sudah kami penuhi di masing-masing kabupaten dan untuk UMKM 5 kabupaten sudah berjalan dengan baik terutama Kalimantan Utara," ujarnya


Harapan kami mudah-mudahan menurut saya semakin bisa melayani masyarakat dengan baik dan bekerjasama dengan pemerintah yang tentunya pilihan PKS sendiri dan bisa bekerja sama untuk mengembangkan daerah masing-masing dari sekian banyak pulau atau provinsi.

Kalimantan Utara perlu berkembang lagi kedepannya, ucap Lesmana.


Kader-kader perempuan juga sudah banyak memang populasi gender perempuan lebih banyak jadi rekrutan untuk perempuan sudah berjalan dan untuk kedepannya di tahun politik 2024." kita sudah banyak kader-kader perempuan untuk memenuhi kuota perempuan 30 persen keterwakilan untuk Kalimantan Utara," ujarnya


Begitulah, kemuka Tirta Lesmana Ketua DPD PKS Kabupaten Tidung Provinsi Kalimantan Utara mengakhiri percakapannya dengan awak media. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.