BERITA TERKINI

Pemberian penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Lahat, Siti Rosyidah Sundari

 Terbaik Ketiga IKPA TA 2022, Polres Muara Enim Terima Penghargaan


Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si, menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia, Lingkup KPPN Lahat peringkat III nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) TA 2022 sebesar 97.77 Satker Pagu di atas 30 Miliyar.


Piagam penghargaan yang ditandatangani Kepala KPPN Lahat Siti Rosidah Sundari tersebut diserahkan dan di terima oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si di Aula KPPN Lahat, Kamis (23/2/2023).



Muara Enim Khatulistiwa News,- Pemberian penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Lahat, Siti Rosyidah Sundari.


Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si usai menerima Piagam Penghargaan tersebut mengatakan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Lahat terkait kinerja pelaksanaan anggaran tersebut.


“Dengan penghargaan yang diberikan ini membuktikan wujud nyata atas kesungguhan jajaran Polres Muara Enim. Dan ini akan menjadi motivasi kami dalam meningkatkan kinerja Polres Muara Enim ke depannya,” tandas Kompol CS. Panjaitan.

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.