BERITA TERKINI

PT HBAP Tandai Keseriusan Untuk Jalin Hubungan Baik Dengan PPWI Muara Enim

 



Muara Enim, Khatulistiwa news (27/02) PT  Huadian Bukit Asam Power PT HBAP berkomitmen untuk tetap bersinergi dengan dengan para pewarta, hal ini diimplementasikan saat memberikan piagam penghargaan kepada DPC PPWI Persatuan Pewarta Warga Indonesia) kabupaten Muara Enim yang masih dalam kaitan Peringkat HPN 76 Tahun 2023.


Rombongan PT HBAP tampak mengunjungi Sekretariat DPC PPI yang beralamat di jalan Sido Mulyo I Talang Jawa Tanjung Enim. Pada Selasa (27/02) dan langsung disambut hangat oleh Ketua DPD PPI Hermidi. 



Humas PT HBAP Tino didampingi Alfin memberikan Piagam penghargaan  kepada DPC PPWI  Muara Enim sebagai bentuk sinergis dan masih berkaitan dengan peringatan Hari Pers Nasional ke 76. 


Menyikapi keseriusan dan tanda perhatian dengan DPC PPWI  melalui Ketuanya Hermidi sangat mengapresiasi langkah yang positif ini. " Secara pribadi dan Organisasi saya sangat berterima kasih atas sense of responsibility dari PT HBAP ini. 

Semoga ini merupakan langkah awal yang baik demi terjalinnya hubungan yang harmonis antara PT HBAP dan PPWI. Tegas nya (Redaksi) 



Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.