BERITA TERKINI

Tingkatkan Kompetensi Guru, Plt. Bupati Buka Pelatihan Motivasi Hypnoteaching dan Hypnolearning .



Muara Enim Khatulistiwa News,- (25/2) Sebagai bentuk upaya peningkatkan kompetensi atau kemampuan dari tenaga pendidik dalam rangka untuk memaksimalkan potensi dari anak-anak didik, Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., membuka kegiatan Pelatihan Motivasi Hypnoteaching dan Hypnolearning ‘Aku Bangga dan Bahagia Menjadi Guru’. Melalui kegiatan yang diikuti oleh 100 peserta terdiri dari Guru SMA/SMK/MA Sederajat di Kabupaten Muara Enim ini bertujuan untuk menambah kompetensi guru khususnya dalam mengajarkan ilmu tentang stimulasi pikiran bawah sadar dengan menerapkan metode atau teknik belajarhypnoteaching dan hypnolearning guna memaksimalkan potensi dari para anak didik.

.

Dalam sambutannya Plt. Bupati menegaskan bahwa dirinya sangat menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan pelatihan yang diinisiasi oleh Harian Umum Enim Ekspres ini. Selanjutnya dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Narasumber sekaligus motivator yakni Abi Fakhri Nabhan Rabbani, serta memberikan apresiasi kepada para pihak yang turut serta membantu dalam menyukseskan kegiatan pelatihan ini diantaranya Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Muara Enim, Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim dan didukung penuh oleh PT. Bukit Asam.

.

Lebih lanjut Plt. Bupati menambahkan bahwa dunia pendidikan menjadi salah satu fokus pemerintah untuk terus ditingkatkan, dirinya memahami bahwa pendidikan merupakan investasi besar bagi sebuah bangsa, maka sudah menjadi tanggung jawab kita semua, baik pemerintah maupun badan usaha lainnya, termasuk Enim Ekspres dan PTBA untuk mempersiapkan generasi penerus guna meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dirinya menjadi insan yang terdidik, handal, bermartabat serta memiliki daya saing. Untuk itu dirinya berharap semoga niat tulus dan kepedulian dari Enim Ekspres dan PTBA di dunia pendidikan ini, dapat terus dilanjutkan dan menjadi panutan bagi pemangku kepentingan ataupun badan usaha lainnya.(Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.