BERITA TERKINI

Berikan Kesan Indah Alas Jembatan Penghubung Meunumbok diwarnai cat.

 




Meulaboh Khatulistiwa News.com.

Alas jembatan yang menghubungkan dan menuju persawahan Meunumbok Gampong Ujongnga Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat, yang berukuran 2.20x56 meter , menelan anggaran sebesar Rp 178.830.000, yang bersumber dari dana APBG(DDS)Tahun 2020.


Pembangunannya dilakukan oleh Tim pelaksana kegiatan TPK Gampong Ujongnga .



Keuchik PJS Gampong Ujongnga Arifin  ND, kepada Media ini Minggu (4/10/2020) menyebut melaksanakan pembangunan alas / plat jembatan yang menghubungkan ke area persawahan Meunumbok ini sebelumnya telah kita musyawarahkan melalui Musrembang tingkat Gampong di Gampong Ujonga. 


Dijelaskannya pula bahwa dalam musrembang telah membahas berbagai bentuk pembangunan termasuk alat jembatan yang saat ini sudah rampung pembangunannya dengan menggunakan plat besi.

Selanjutnya agar plat besi ini lebih bertahan lama dan akan memberikan nuansa yang berbeda maka bersama masyarakat kita melakukan pengecatan sehingga menambah daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melalui jembatan tersebut.



Pada gilirannya dan sesuai dengan fungsinya dengan telah dibangunnya jembatan ini diharapkan dapat meningkatkan hasil bumi para petani yang ada di wilayah Gampong dan masyarakat secara umum. imbuhnya. 


Sementara Nanda salah seorang pemuda asal  Gampong Ujungnga mengatakan dengan telah selesainya pembangunan alas jembatan ini maka kami melakukan pengecatan berbagai warna sehingga dapat memberikan kesan indah dan  menarik kepada siapa saja yang melalui jembatan tersebut.ucapnya (Muhibul Jamil)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.