BERITA TERKINI

KODIM 0430/BA DAN POLRES BANYUASIN MENGGELAR OLARAGA BERSAMA

 


Banyuasin,Khatulistiwa News.com - Bertempat Di lapangan apel polres Banyuasin, telah dilaksanakan senam bersama antara personil Kodim 0430/BA dan polres dalam rangka ucapan selamat HUT TNI oleh Kapolres Banyuasin, Jumat (2/10/2020)


Dalam kegiatan tersebut dihadiri

Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc, Danyon Arhanud 12/SBPP Mayor Arh Rimba Anwar, S.IP, Kapolres Banyuasin AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar, S.IK, dan Letda Czi Yudi  Danton Yon Zikon 12/KJ beserta anggot Kodim 0430/Banyuasin, Zikon 12/KJ dan Polres Banyuasin.


Kegiatan olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan juga untuk menjaga dan meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Banyuasin. Harapannya, di saat dua institusi ini berada di ditengah masyarakat dapat bersinergi dan bahu membahu dalam menjaga keutuhan NKRI serta ketertiban umum.


Selain daripada itu, kegiatan olahraga bersama ini juga agar terjalinnya komunikasi yang baik antara Kodim 0430/Banyuasin dan Polres Banyuasin, sehingga segala pekerjaan dan permasalahan yang ada diwilayah, dapat diselesaikan dengan baik sekaligus dapat menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Banyuasin.(Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.