BERITA TERKINI

Masyarakat Berharap Jalan Penghubung Dua Desa Kecamatan Sama Tiga Segera diaspal

 



Meulaboh Khatulistiwa News.com.
Jalan hubungan dua desa ,Desa Ujongnga dan Desa Gampong Ladang Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat,, hingha kini belum ada tanda tsnda untuk.dilakukan pengaspalan.

Dari beberapa informasi Masyarakat desa Gampong Ladang menyebutkan bahwa jalan penghubung dikawasan Desa Ujongnga kini telah dilakukan penghamparan agregat hingga menuju desa Gampong Ladang.

Namun hingga saat ini belum ada tanda tanda akan dilakukan.pengaspalan, sementara pembangunan talut penahan jalan telah selesai dikerjakan.masyarakat secara swakelola. (5/10/2020)

Mantan Keuchik Gampong Ladang Yusri Is ,,pernah menuturkan masalah pengapalan jalan penghubung dua desa kami ini, sebelumnya telah melaporkan pada petugas gerak ,,saat masih ada kegiatan gerak yang masuk mengadakan pelatihan di desa Gampong Ladang, namun hingga sekarang. Belum.ada angin segar tentang pengapalan jalan hubungan dua desa.tersebutnya.

Sementara Said Azmi saat masih menjabat Camat Kecamatan Sama Tiga ,,juga telah juga mengusulkan dalam Musrembang tingkat kecamatan Sama Tiga disuak Timah tentang pengapalan jalan penghubung  dua desa,  kini Said Azmi sudah pindah tugas sebagai Camat kecamatan Johan Pahlawan.

Saat ini masyarakat di 2 desa masih berharap agar Jalan menghubungi dapat segera dilakukan pengaspalan namun tentunya masih menunggu dari pihak terkait ( MJ)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.