BERITA TERKINI

Peringati Hari Santri Nasional, Plt. Bupati Minta Dukungan Ulama dalam Membangun Kabupaten Muara Enim

 




Muara Enim,Khatulistiwa News.com.

Memperingati Hari Santri Nasional tahun 2020, Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., membuka Halaqah Alim Ulama dan Rapat Koordinasi Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) dan Majelis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama (MWCNU) Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang. Rabu (21/10/2020)


Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Tokoh agama, KH. Muhammad Dainawi Gerentam Bumi ini, Plt. Bupati meminta dukungan dan doa restu para ulama untuk kelancaran dirinya dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.


Selain memberi ucapan selamat Hari Santri Nasional tahun 2020, Plt. Bupati yang juga selaku Mustasyar atau penasihat Pengurus Cabang NU Kabupaten Muara Enim mengharapkan peringatan ini dijadikan momentum untuk menanamkan semangat kesantrian pada masing-masing pribadi dengan kecerdasan spiritual, taat beribadah, amanah dan fathonah serta dibangun dengan kecerdasan intelektual, kecerdasan berbangsa dan bernegara sehingga mencintai tanah air maupun menaati hukum yang berlaku di Indonesia. Menurutnya berdirinya Indonesia saat ini tak lepas dari peran serta ulama dan santri sehingga warisan kemerdekaan ini harus dijaga dan diisi dalam bentuk pembangunan yang berkeadilan.

.


Dihadapan para ulama, Plt. Bupati meminta dukungan dan peran serta ulama dalam pembangunan Kabupaten Muara Enim. Dengan dukungan dan hubungan yang harmonis antara umaroh dan ulama, dirinya yakin visi pembangunan Kabupaten Muara Enim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera dapat dengan mudah diwujudkan. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dandim 0404 Muara Enim dan Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim. [prokopim-me/jazzi)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.