BERITA TERKINI

Sijago Merah Lalap Sebuah Rumah di Pagar Dewa Muara Enim

 




MUARA ENIM,Khatulistiwa News.com-

Satu unit rumah nyaris habis akibat di hajat sijago merah yang berlokasi di desa Pagar Dewa kecamatan Benakat kabupaten Muara Enim sekitar pukul 07.00 wib, Minggu (18/10/2020).

Dari Informasi dihimpun satu unit rumah yang dilalap si jago merah ini dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang pergi ke kebun. Rumah milik Akuan Bin Ibro (60) yang beralamat di Dusun 3 Desa Pagar Dewa kecamatan Benakat ini terbakar sekitar pukul 07.00 dan baru berhasil padam sekitar pukul 09.00 setelah lima unit Mobil Damkar melakukan pemadaman dibantu masyarakat sekitar kejadian.

Kepala Dinas Kebakaran Yuliis melalui Kasi Penindakan dan Operasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim Abubakruddin mengatakan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran tersebut dan pihaknya langsung menurunkan lima unit mobil Damkar.

"Benar, pak! ada kebakaran di desa Pagar Dewa kecamatan Benakat dan Tim kami mendapat informasi dari masyarakat ada kejadian kebakaran sehingga kita langsung menurunkan Tim serta langsung bergerak cepat turun kelokasi dengan menurunkan 1 unit mobil Damkar dari Posko Gunung Megang, 1 unit mibil Damkar posko Belimbing dan ditambah 3 unit mobil Damkar Dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Muara Enim,"ungkapnya.

Lanjut Abu Bakar api tersebut berhasil pada dua jam kemudian dan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Api bisa dipadamkan pada pukul 09.00 wib oleh dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim serta dibantu oleh masyarakat. Namun patut kita syukuri tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sementara kerugian di tafsir mencapai ratusan juta Rupiah, sedangkan penyebabnya belum diketahui karena masih dalam penyidikan Tim kepolisian,"pungkasnya.(Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.