BERITA TERKINI

Muara Enim Raih Penghargaan Sebagai Daerah Konfirmasi Status Wajib Pajak Tertinggi di Sumatera Selatan

 



Muara Enim, Khatulistiwa News.com.

Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Prabumulih, Budi Setiawan, S.T., M.T., untuk menyerahkan piagam penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung atas pencapaian Kabupaten Muara Enim sebagai salah satu daerah dengan konfirmasi status wajib pajak (KSWP) tertinggi di Sumatera Selatan, Penyerahan penghargaan.berlangsung di Rumah Dinas wakil bupati Muara Enim Kamis (22/10/2020)
.
Disampaikan oleh Kepala KPPP Prabumulih yang wilayah kerjanya juga meliputi Kabupaten Muara Enim dan Penukal Abab Lematang Ilir, bahwa hampir seluruh instansi pemerintah maupun swasta, termasuk badan usaha dan perorangan di Kabupaten Muara Enim telah teregistrasi memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP).

Hal ini menjadi indikasi tingginya tingkat kepatuhan terhadap pajak di Kabupaten Muara Enim. Menurutnya wajib pajak dari Kabupaten Muara Enim mendominasi 65% dari total penerimaan pajak KPPP Prabumulih.
.



Sementara itu, Plt. Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Muara Enim, Shofyan Aripanca, S.Kom., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. Dirinya berharap melalui partisipasi instansi, perusahaan maupun masyarakat yang tinggi, maka akan berdampak pula terhadap penerimaan pendapatan daerah yang akan dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan daerah.

Plt. Bupati juga menjelaskan bahwa setiap instansi ataupun badan usaha yang berlokasi dan beroperasi di Kabupaten Muara Enim, maka diwajibkan mendaftarkan NPWP-nya di Muara Enim.tegasnya [prokopim-me-jazzi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.