BERITA TERKINI

Jangan.Membakar Lahan Saat Membuka Dan.Membersihkanya

 


Muara Enim,Khatulistiwa News.com-
Upaya mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan Koramil 404-06 Semende melalui Babinsa terus Melaksanakan patroli didesa desa binaan untuk memberikan memberikan kesadaran kepada masyarakat agar membuka membersihkan lahan  tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan.

Dengan memaksimalkan kegiatan patroli mensosialisasikan bahaya karhutla secara rutin dan langsung kepada masyarakat masyarakat sangatlah efektif.
Ungkap Danramil 404-06 Semende Kapten Inf Aprizal bersama Kopda Aris saat melakukan kegiatan sosialisasi patroli kepada masyarakat mengatakan, Kamis (8/10/2020).

Upaya ini terbukti, bahwa masarakat di Desa kota padang Kecamatan Semende Darat Tengah saat di jumpai, sangat lah menyambut baik atas himbauan tersebut.

bahwa dampak yang dapat di timbulkan dari kebakaran hutan dan lahan selain dapat di kenaka denda dan kurungan seccara Pidana, juga bisa berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh akibat asap yang di timbulkan dari kebakaran hutan tersebut.

” Saya berharsp kepada masyarakat di kecamatan semendo, tolong hindari membuka lahan dengan cara di bakar, selain ada ada sanksi denda dan kurungan pidananya, juga dampak yang di timbulkan polusi yang tidak baik untuk kesehatan tubuh, ” Pungkasnya(WI Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.