BERITA TERKINI

Dukung Program Banyuasin Religius,Pemdes Tanjung Pasir Bangun Rumah Tahfiz

 




Banyuasin,Khatulistiwa News.com-
Guna mendukung dan mewujudkan program Kabupaten Banyuasin bangkit, dimana salah satu sasarannya adalah menciptakan masyarakat yang religius, untuk itu Pemerintah desa Tanjung Pasir Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin membangun 1 unit Rumah Tahfidz.

Ini ditegaskan oleh pelaksana jabatan kepala desa Tanjung Pasir Elwani Ipriyanto. Bahwa menurutnya realisasi pembangunan Rumah Tahfidz ini melalui dana desa tahun 2020 sebesar  240.889.450  dengan volume  bangunan seluas 6x4m. Berlokasi di Dusun 2 Desa setempat yang dikerjakan oleh tim pelaksana kegiatan Alam Sari.

Selanjutnya Elwani mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan Rumah Tahfidz sebaik-baiknya sekaligus memberikan pengetahuan dan tata cara membaca Alquran melalui sarana yang ada



"Saya mengajak masyarakat di desa saya untuk lebih giat belajar membaca dan menghapal Al-Quran, sehingga dengan ada nya Rumah Tahfiz ini tidak adalagi warga saya yang buta Al-Quran"jelas nya. (13/10/2020)

Elwani juga menyadari untuk menciptakan kebaikan dan kemajuan tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan karena proses ini tentu ada yang pro dan kontra namun berkat dukungan dari ketua badan permusyawaratan desa Tanjung Pasir yang sangat mendukung Besar harapan kita agar kiranya program ini dapat terlaksana dengan baik harapnya

Ntar bisa tokoh agama Desa setempat H Saenal sangat bangga dan Haru atas kinerja para pemimpin muda yang kreatif dan inovatif dalam mewujudkan desa yang yang maju.

Demi kemajuan Desa Tanjung Pasir kami sebagai orang tua sekaligus tokoh agama berharap semoga niat baik ini akan mendapat dari ridho Allah subhanahu wa ta'ala harapnya. (Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.