BERITA TERKINI

Pengurus Anak Cabang Abpednas Kecamatan Rantau Bayur Masa Bakti 2020-2026 Resmi di Lantik

 



Banyuasin,Khatulistiwa news.com



Bertempat di halaman kantor Camat Kecamatan Rantau Bayur Rabu(28/10/20)

Wahono ketua DPC Abpednas Kabupaten Banyuasin resmi melantik Marhani sebagai ketua PAC Abpednas Kecamatan Rantau bayur beserta anggotanya untuk masa bakti 2020-2026.


Selain di hadiri para BPD dari 21desa di Kecamatan Rantau bayur acara tersebut juga di hadiri Camat dan Kapolsek Kecamatan Rantau bayur. 

Acara terlihat sederhana tapi meriah namun tetap dalam prokes Covid 19.


Zainudin ketua BPD desa Kemang Bejalu sekaligus menjabata sebagai wakil seketaris I DPC Abpednas Kabupaten Banyuasin di selah-selah makan siang kepada media mengatakan, 

"Mudah-mudahan dengan terbentuk nya kepengurusan PAC di Kecamatan Rantau bayur, BPD dapat melaksanakan tugas dan pungsi selaku agen contor sehingga mampu bekerja sama dan sinergi dengan pemerintah"jelas nya.



 Semantara itu terpisa Marhani,  Ketua PAC Abpednas Kecamatan Rantau bayur di dampinggi Darmendra yang menjabat Ketua zona 1 DPC Kabupaten Banyuasin memberikan himbauan kepada seluruh ketua BPD dan seketaris nya di desa masing-masing untuk segera menyelesaikan usulan matrik dan musdes.

"Saya berharap kapada seluruh ketua BPD dan Seketaris nya untuk segera menyelesaikan usulan matrik dan musdes secepat nya"harap nya.



Darmendra menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan pelatikan PAC Abpednas ini terselengara atas dukunggan dan sumbangsi dari seorang donatur  yang akrab di sapa "Dede" dengan nama asli  Dede Adriansyah pria tampan kelahiran desa Tanjung tiga Kecamatan Rantau bayur.(Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.