BERITA TERKINI

133 Kupon Qurban Tersebar Pengurus Mushola Al Amilin Kian Semangat.

 




Muara Enim, Khatulistiwa news.com  - Sebanyak 133 Kupon pembagian hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021  mushola Al Amilin Kelurahan Pasar Tanjung Enim.kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim berhasil disebar kepada masyarakat sekitar mushola setempat.

Dari jumlah kupon tersebut bersumber dari menyembelihan satu ekor sapi dan dua ekor kambing yang pelaksanaan pada selesai shalat Ied (20/7/21)

Alhamdulillah pada setiap tahunnya mushola kita melaksanakan pemotongan hewan qurban yang bersumber dari hasil arisan dan para penyumbang disekitar mushola ungkap salah satu pengurus mushola Al Amilin Ustadz Darwis.

Sekalipun kita hanya sekelas mushola namun upaya untuk memberikan manfaat sebesar besarnya kepada masyarakat merupakan prioritas utama.

Layaknya pagi tadi kita telah berhasil menyebar sebanyak 133 Kupon hewan qurban kepada masyarakat dan hingga pukul 15.00 Wib semua sudah tersalurkan masyarakat sangat antusias terangnya lagi.

Senada disampaikan oleh Ustadz Eddy Ujok bahwa upaya mushola Al Amilin dalam mengcover pembagian hewan qurban adalah bentuk motivasi tersendiri, karena terhitung hampir sekira delapan tahun lalu kita pernah mendapat bantuan dari CSR PT BA  yaitu bantuan satu ekor sapi.  selain itu pula sejak tahun 2015-2018 mushola kita tidak melakukan menyembeliham hewan qurban.

Seiring dengan kepengurusan yang baru dan dibekali dengan tekat yang kuat serta mendapat dukungan masyarakat maka secara perlahan mushola kita mulai beberapa program seperti pengajian rutin bulanan, Pembagian beras gratis kepada kaum duafa, Taman pendidikan Al qur an untuk anak anak hingga pengajian untuk para lansia dan remaja.pada malam hari nya jelas Ustadz Eddy.

Sebagai harapan tentu kita tetap minta partisipasi masyarakat untuk tetap mendukung berbagai program
yang pada akhirnya untuk memakmurkan rumah Allah.
Selanjutnya kami segenap pengurus mushola Al Amilin mengungkapkan terima kasih kepada para donatur semoga Allah SWT akan selalu memberikan keberkahan kepada kita semua Aamin Tutupnya. (jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.